Konsultasi Pendengaran

HARGA ALAT BANTU DENGAR INFO

Posted by

Harga alat bantu dengar sangat menentukan kualitas

Taukah anda bahwa harga alat bantu dengar sangat menentukan kualitas dari alat bantu dengar itu sendiri, Biasanya semakin mahal harga alat bantu dengar maka biasanya anda dapat melihat bahwa spesifikasi alat bantu dengar tersebut semakin banyak yang di tawarkan, serta keunggulan-keunggulannya pun semakin beragam, dan biasanya semakin mahal, maka sudah dapat di pastikan alat bantu dengar tersebut menggunakan tehnologi terdepan..

Jika anda memilih alat bantu dengar dengan harga Rp250.000 sampai Rp750.000, maka sudah pasti alat bantu dengar tersebut sangat diragukan kualitasnya.. coba saja tanya apakah ada garansinya atau tidak, karena perlu diketahui alat bantu dengar merupakan alat elektronik yang mudah sekali rusak. minimal jika terpaksa harus membeli alat bantu dengar dengan harga di bawah Rp750.000 ada garansinya 1 tahun. dan jika terjadi kerusakan harus ada service center nya. itu membuktikan bahwa suplayer alat bantu dengar serius dalam menangani penjualan serta purna jualnya.

harga alat bantu dengar juga sangat dipengaruhi oleh tingkat gangguan pendengarannya, karena semakin gangguan pendengarannya berat maka penangannya juga harus disesuaikan karena  alat bantu dengar membutuhkan pengerasan suara yang besar serta membutuhkan power yang besar dan dengan komponen elektronika juga disesuaikan juga oleh karena itu semakin gangguannya berat maka akan semakin mahal

sekian tips dari saya, jadi saran terbaik saya sebaiknya anda jangan sembarang menggunakan alat bantu dengar karena bisa jadi itu tidak sesuai dengan kebutuhan pendengaran anda.. 
berikut ini informasi harga alat bantu dengar :

Untuk mendapatkan promo alat bantu dengar silahkan kontak syaiful di 083898999480 atau whatsapp klik disini 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Selasa, April 14, 2015

1 comments:

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..