Konsultasi Pendengaran

Alat Pendengaran

Posted by

Alat Pendengaran atau biasa disebut juga alat bantu dengar merupakan alat elektronik yang membantu masalah gangguan pendengaran anda, agar dapat mendengar lebih jelas dan lebih baik,

alat pendengaran


Alat Pendengaran apa yang cocok untuk Orang Tua Anda?

alat pendengaran untuk orangtua

untuk dapat mengetahui alat Pendengaran yang cocok untuk gangguan pendengaran orang tua anda, ada baiknya melakukan pemeriksaan pendengaran terlebih dahulu, karena alat pendengaran tidak disesuaikan oleh umur tapi harus sesuai dengan tingkat gangguan pendengarannya. untuk selanjutanya jika menginginkan alat pendengaran yang lebih baik anda dapat memilih alat pendengaran yang memiliki teknologi meredam suara bising jika berada di lingkungan ramai.

banyak yang mengabaikan alat pendengaran yang dapat meredam suara bising, akan tetapi itu sangat dibutuhkan sekali ketika anda sering berada pada lingkungan yang bising, membuat pengguna alat pendengaran menjadi pusing ketika memakai alat pendengaran dilingkungan ramai.


Bagaimana cara merawat alat pendengaran?
cara merawat alat pendengaran

Alat Pendengaran merupakan alat elektronik yang bisa saja rusak, anda tidak perlu khawatir jika anda membeli alat pendengaran di hearing center seperti BETER HEARING INDONESIA, pasti pihak hearing center akan menyediakan layanan service dan bahkan garansi yang diberikan lebih lama.
Untuk tetap menjaga alat pendengaran anda agar tetap dalam keadaan yang baik, maka anda harus menjadwalkan kapan alat pendengaran anda harus di service secara berkala, biasanya setiap 4 bulan sekali alat pendengaran harus dilakukan pengecekan, cukup membawa alat pendengaran anda ke tempat anda membelinya. yang penting sekali untuk diperhatikan adalah alat pendengaran merupakan alat elektronik, yang perlakuannya sama seperti alat elektronik lainnya, maka sebisa mungkin tidak terkena air, apalagi keringat yang banyak membuat alat pendengaran menjadi cepat terjadi korosi dan membuat putus jalur2 komponennya. ini yang sering sekali terjadi.

Bagai mana mendapatkan alat pendengaran ?
Silahkan datang atau hubungi kami di 083898999480(bisa WA), kami akan menjawab semua kebutuhan mendengar anda.

kami juga bisa melakukan periksa pendengaran dan coba alat pendengaran kerumah anda.

silahkan hubungi Syaiful 083898999480
  



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Senin, Februari 27, 2017

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum Membeli alat bantu dengar anda harus..